Sabtu, 08 Desember 2012

COBRA OIL pembesar penis Obat kuat, Alat Bantu sex JOGJA-SLEMAN-BANTUL-WONOSARI-GAMPING-WATES-KULONPROGO-GUNUNGKIDUL-MUNTILAN-MAGELANG-BOROBUDUR-SECANG




PEMBESAR PENIS COBRA OIL aman walaupun di pergunakan dalam jangka panjang, tidak menimbulkan efek samping / ketergantungan. COBRA OIL SUPER adalah produk andalan amerika khusus di ciptakan untuk pria ( dewasa dan usia lanjut) untuk menunjang vitalitas yang sehat, dan harmonis sehingga mendapatkan kepuasan yang tiada tara.


MANFAAT COBRA OIL :
+MEMPERBESAR DAN MEMPERPANJANG PENIS PRIA DENGAN CEPAT.
+MENAMBAH EREKSI,
+TAMBAH TEGANG,
+TAHAN LAMA.
+MENGOBATI LEMAH SHAWAT,
+IMPOTENSI,
+MENGERASKAN OTOT-OTOT PENIS,
+MENAMBAH KEKUATAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI.


REAKSI : Dalam satu menit setelah di oles langsung reaksi melancarkan peredaran darah, merangsang otot penis, membentuk otot penis menjadi besar dan panjang secara bertahap. Cara penggunaan : COBRA OIL SUPER di oleskan secara merata keseluruh penis terus di urut searah dari pangkal ke ujung penis dengan merata dilakukan setiap pagi selama 3-5 menit.


UNTUK TAHAN LAMA : di oleskan 10 menit sebelum berhubungan dengan lalu di urut terus di cuci dan siap melakukan hubungan sexual. Untuk menambah keras dan tahan lama.


HASILNYA : Dalam pemakaian 1 – 3 hari dan seterusnya sudah mulai kelihatan hasil sedikit dan pemakaian di lakukan terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maximal sesuai keinginan.

HARGA 1 botol :Rp 130.000,-

HARGA 2bonus 1  :Rp 250.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar